Analisis Faktor Internal Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Seluler
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis konsumen terhadap keputusan pembelian produk telepon seluler. Sampel yang dianalisis sebanyak 100 orang pemakai berbagai merek telepon seluler di Kota Lhokseumawe yang ditetapkan secara accidental sampling. Hasil penelitian yang dianalisis dengan menggunakan Regresi Linear Berganda menunjukkan bahwa faktor budaya dan faktor sosial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk telepon seluler dan faktor pribadi dan psikologis konsumen berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian produk telepon seluler.
Downloads
Published
Versions
- 2021-04-01 (2)
- 2021-04-01 (1)
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 HUMANIS: JURNAL ILMU ADMINISTRASI NEGARA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.